Home Breaking News Kartu Garansi Mobil88 Beri Jaminan Rasa Aman Konsumenya

Kartu Garansi Mobil88 Beri Jaminan Rasa Aman Konsumenya

mobil88

JAKARTA | Otorai.com – Dinamika penjulan mobi seiring dengan laju perekonomian nasional yang menyebabkan paasang surutnya bisnis otomotif. catatan Gikindo, total penjualan ritel mobil menurun hingga 15% ke angka 257.830 unit, sedangkan penjualan ritel mobil seken mengalami pertumbuhan yang cukup menggairahkan.

Persoalan yang timbul dimana adanya pihak yang ingin meraup keuntungan dari trend penjualan mobil seken yang bertumbuh secara signifikan. seperti banyaknya kasuss pemalsuan dokumen, praktik manipulasi kondisi mobil seken yang kerap merugikan konsumen.

Dalam rangka menghindari kerugian pada konsumen dan memberikan jaminanan kemanan, mobil 88 hadir memberikan solusi layanan terbarunya, Garansi mobil seken yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

“Sebagai inovasi layanan, buku garansi mobil88 merupakan perwujudan dari misi mobil88 untuk turut menciptakan iklim bisnis penjualan mobil seken yang fair,” tutup Fischer Lumbantoruan, Chief Operating officer mobil 88

Dengan adanya buku garansi mobil88 ini, konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman membeli kendaraan di mobil88. Selain aman dan nyaman, konsumen juga diberi kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut.

“Konsumen tidak perlu khawatir membeli mobil seken di mobil88, karena apabila terjadi satu dan lain hal yang menyebabkan konsumen tidak mendapatkan produk dan layanan yang sesuai dengan apa yang tertera dalam buku garansi tersebut, mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil seken yang sudah ada di tangan konsumen sesuai dengan persyaratan yang berlaku,” tAMBAH Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Selain aman dan nyaman konsumen juga diberi kemudahan pada saat mengklaim garansi mobil sekennya, Cukup datang ke cabang mobil88 dimana konsumen melakukan transaksi, dengan melampirkan dokumen pendukung klaim seperti faktur jual, buku garansi, SPK (Surat Pesanan Kendaraan) dan identitas konsumen lalu akan diverifikasi oleh cabang mobil88 terkait.(rhs)