Home Breaking News Program CSR KIA Ajak Siswa SMK Kunjungi Training Center

Program CSR KIA Ajak Siswa SMK Kunjungi Training Center

CSR KIA

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan yang diberikan kepada masyarakat PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia melakukan program CSR nya, kali ini program CSRnya di dalam bidang pendidikan dengan menerima kunjungan dari murid-murid SMK Darussalam yang berasal dari kota Cilacap, Jawa Tengah. (13/10/2015)

kunjungan ke Bengkel Kia Mobil Indonesia Sunter dan Kia Training Center dihadiri 100 siswa-siswi SMK Darussalam, Pada saat sampai di bengkel KMI Sunter, murid-murid SMK Darussalam diajak untuk lebih mengenal proses pelayanan yang diberikan dari tahap awal sampai dengan tahap akhir. sekaligus untuk mendapat penjelasan mengenai teknologi mesin yang diaplikasikan pada kendaraan Kia oleh para trainer Kia yang handal.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ Kia yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat sekitar khususnya generasi muda Indonesia dalam dunia pendidikan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membuka wawasan para pelajar SMK Darussalam akan dunia otomotif yang tumbuh kian pesat.” Ujar Bapak Ari T. Soeharto, General Manager Service Division PT Kia Mobil Indonesia.

CSR KIA2

Selain memberikan penjelasan dan pengenalan terhadap dunia otomotif kepada para murid SMK Darussalam, pada kesempatan ini PT Kia Mobil Indonesia juga menyerahkan 1 buah transmisi Kia yang diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pelatihan murid-murid di sekolah mereka.

“Kia Mobil Indonesia berharap transmisi yang diserahkan ini dapat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan murid-murid SMK Darussalam sehingga dapat menghadapi tantangan dunia otomotif yang  semakin berkembang pesat.” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ dalam bentuk aktivitas CSR yang ditujukan untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia. Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan sebagai pelopor dunia pendidikan otomotif  bagi tunas bangsa.(rhs)