Home Breaking News Isuzu Hadirkan Kendaraan Komersial Di Ajang Tokyo Motor Show 2015

Isuzu Hadirkan Kendaraan Komersial Di Ajang Tokyo Motor Show 2015

Isuzu3

JAKARTA | Otorai.com – Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial dan mesin diesel kelas dunia hadirkan 7 unit kendaraaan dan 6 unit mesin di Peerhelatan akbar otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2015, pameran yang bertajuk “Always Next to you with vehicles as your life partner, carry evalves into the future” ini akan berlangsung sejak 30 Oktober hingga 8 November 2015 di Tokyo Big Site, Jepang.

Isuzu akan terus menciptakan trend kendaraan komersial masa depan untuk kehidupan yang lebih baik bagi semua manusia di dunia, sehingga pada pameran ini Isuzu tidak terfokus pada perangkat yang keras saja seperti kendaraan dan mesin semata tetapi juga pada perangkat lunak yang diciptakan untuk memberikan solusi bisnis kendaraan komersial seperti keiritan bahan bakar serta efesiensi operasional kendaraan.

Isuzu2

Di Tokyo Motor Show  2015 yang ke 44 ini Isuzu akan menampilkan; Isuzu GIGA G-CARGO, Isuzu TX 80, Isuzu CNG MZJ GIGA, Isuzu ELF Hybrid, Isuzu ERGA, Isuzu Forward F-Cargo, dan D-MAX X Series Hi РLander 4 door.

Pada kesempatan yang sama akan ditampilkan juga  Isuzu Engine and Transmision Series dimana akan diperlihatkan tekhnolgi mesin dan transmisi yang dimiliki Isuzu seperti Isuzu D-Care yaitu generasi mesin diesel yang sangat efisien dimana tekhnologi ini adalah konsep yang dibuat Isuzu sendiri. ( Koes )