Home Breaking News Tata Motors Bidik Peluang Pasar Transportasi Logistik

Tata Motors Bidik Peluang Pasar Transportasi Logistik

Tata Trruck

JAKARTA | Otorai.com – Kehadiran Tata Motors pada pameran Indonesia Transport Supply Chain and Logistic 2015 (ITSCL) yang berlansung dari tanggal 7 sampai 9 Oktober 2015 di JIExpo Kemayoran, menununjukan keseriusan Tata Motors menggarap peluang di segmen kendaraan komersial.

“Keikutsertaan Tata Motors di ITSCL 2015 adalah salah satu strategi perusahaan dalam mendekatkan diri dengan industri logistik dan bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan solusi pintar kendaraan niaga yang menjamin biaya operasional paling rendah di kelasnya,” jelas  Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia.

Dengan pertumtumbuhan positif Penjualan wholesales dan Retailsales pada semester 1 tahun fiskal April – September 2015 yang masing-masing 43% dan 53% dibanding periode yang sama April – September 2014, membuat Tata Motors semakin yakin akan pasar yang ditujunya seiring dengan kebutuhan kendaraan niaga nasional.

“Indonesia tengah fokus membangun infrastruktur. Dan pembangunan infrastruktur tentunya membutuhkan dukungan kendaraan niaga berbagai jenis. Tata Motors siap mendukung majunya industri transportasi logistik dan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan kendaraan niaga yang kuat dan menjamin biaya operasional yang terendah di kelasnya,” tambah Biswadev.

Pada pameran ITSCL 2015 Tata Motors menampilkan empat tipe kendaraan komersialnya. Tractor Head Tata Prima 4023 dengan kapasitas mesin 6700 cc, Pick up Tata Super Ace 1400 cc diesel,  Pick up Tata Xenon 3000 cc diesel dan Tata Ace EX2 yang bermesin diesel 700 cc yang sudah diubah aplikasinya menjadi kendaraan niaga dengan boks.(rhs)