Home Breaking News Sedan Mewah All New BMW Seri 7 Resmi Mengaspal

Sedan Mewah All New BMW Seri 7 Resmi Mengaspal

BMW1

JAKARTA | Otorai.com – BMW Indonesia resmi meluncurkan seri terbarunya  All New BMW seri 7, sedan pabrikan asal jerman ini merupakan kendaraan mewah yang di disain  dengan struktur ringan, stylish,  dinamis serta  mengedepankan kenyamanan bagi pengendaranya.  kendaraan mewah terbaru ini merupakan BMW seri 7 terbaik yang dikembangkan oleh BMW.

“All New BMW seri 7 meruapakan sedan mewah andalan BMW dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW Indonesia. Sensasi kemewahan dari all new BMW seri 7 tercipta oleh kombinasi unik antara kenyamanan yang tiada duanya, kedinamisan dan desain elegan,” jelas Keren Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, pada saat peluncuran di Hotel Kempinski Jakarta (8/10)

Mengusung mesin in-line slinder generasi terbaru dan transmisi Steptronic depan percepatan, 3,0 liter yang dapat menghasilkan output sebesar 326 hp dengan konsumsi bahan bakar 15,2 km per liter dan emisi CO2 154 grams perkilometer.

Dilengkapi sistem operasi yang cerdas All New BMW seri 7 memberikan kesan kokoh dengan stuktur bagian depan  memberi kesan tegas. Kendaran ini hadir dengan active kidney grille meliputi control katup udara yang terlihat, katup udara dapat terbuka dan tertutup ketika ada peningkatan dalam kebutuhan pendingin mesinnya sehingga berjalan dinamis dan dapat menekan emisi co2.

Sistem kontrol audionya mengunakan sistem operasi iDrive dengan touch display untuk pertama kalinya, selain iDrive Controller untuk mengontrol sistem dengan cara yang familiar, seluruh fungsinya dapat dipilih atau diaktifkan dengan hanya menyentuh permukaan layar.

Banyak sederet fitur-fitur canggih lainnya pada kendaraan mewah ini yang menggambarkan sebuah kesempurnaan berkendara dengan berbalut kemewahan.  Untuk harga, All New BMW 740i Excutive dibandrol dikisaran harga Rp 2.089.000.000  off the road, sedangkan untuk All New BMW 740 Li Pure Excellence Rp 2.499.000.000 off the road(rhs)