Home Breaking News Adira Finance Hadirkan Program Solusi Pembiayaan Bagi Masyarakat

Adira Finance Hadirkan Program Solusi Pembiayaan Bagi Masyarakat

IMG-20151008-WA0016

JAKARTA | Otorai.com – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia mengeluarkan program pembiayaan Multi Guna bernama MAXI Adira Fnance yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan pembiayaan, produk MAXI yang diluncurkan di Hongkong Cafe, Jakarta hari Kamis 8 Okober 2015 merupakan solusi bagi masyarakat dalam mempermudah mendapatkan pinjaman pembiayaan sesuai kebutuhan masyarakat dengan persyaratan yang mudah.

Produk unggulan MAXI terdiri dari berbagai pilihan sesuai kebutuhan seperti MAXI Sehat, MAXI Usaha, MAXI Griya, MAXI Edukasi dan MAXI Investasi semua merupakan solusi yang diberikan Adira Finance agar dapat membantu masyarakat disaat membutuhkan pembiayaan seperti biaya sekolah, modal kerja, investasi, traveling, dan jasa kesehatan dengan prosedur yang sangat mudah hanya dengan jaminan BPKB kendaraan atau sertifikat.

Selain memberikan solusi terhadap kebutuhan pembiayaan masyarakat MAXI Adira Finance juga memiliki program kemitraan dimana masyarakat memiliki kesempatan menjadi bisnis owner atau mitra bisnis Adira Finance dengan menjadi AXI yang merupakan perpanjangan tangan Adira Finance dalam membantu masyarakat akan kebutuhan pembiayaan MAXI. AXI juga merupakan salah satu solusi yang diberikan Adira Finance dalam membantu masyarakat untuk menjadi enterpreneur dan bisa berbisnis mandiri dengan memberikan mereka bekal mengenai bisnis keuangan seperti pemberian seminar dan sharing session dari para pakar bisnis.

Dengan adanya AXI kami berharap dapat membantu masyarakat untuk menjadi lebih sejahtera dan juga menambah wawasan mereka menjadi pengusaha mandiri, “Hubungan kami dengan AXI tidak hanya sebatas mitra kerja namun lebih dari itu, karena kami juga membentuk hubungan persahabatan dan saling membantu terutama untuk bertukar pikiran terhadap bisnis yang dijalankan dan berharap dapat tumbuh dan berkembang bersama,” ungkap Danny Hendarko Head of Customer Retention Management disela sela acara. ( Koes )