Home Breaking News Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Hadir Di Singaraja Bali

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Auto 2000 Hadir Di Singaraja Bali

Auto200

SINGARAJA,BALI | Otorai.com – Auto2000 sebagai salah satu dealer terbesar Toyota kembali perluas jaringannya di sejumlah wilayah Indonesia, dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelangganya.  Kali ini di Singaraja, Bali yang sebelumnya sudah ada pula di Denpasar.  Outlet ini terintregasi  secara online bagi para pelangganya sama dengan outlet-outlet Auto 2000 lainnya yang tersebar di tanah air.

“Kehadiran Auto2000 Singaraja, merupakan wujud komitmen Toyota untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini kami tujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya dapat memperkuat kepemimpinan pasar Toyota, khususnya di wilayah Bali.” papar Suparno Djasmin selaku Vice President Director Toyota Astra Motor saat Grand Opening di Singaraja, Bali,(07/10/2015)

Outlet Singaraja merupakan Outlet ke-96 dari total jaringan Auto2000 yang ada di Indonesia, dan sesuai dengan komitmen Auto2000 untuk lebih dekat dengan pelanggannya, keberadaan Outlet baru di wilayah Bali itu bertujuan agar pelanggan lebih mudah dalam mengakses fasilitas dan layanan yang disediakan Auto2000 disekitar wilayah tersebut.

Henry Tanoto selaku Chief Marketing Officer Auto2000 juga mengatakan kompetisi di bidang otomotif semakin ketat dan tuntutan pelanggan yang semakin meningkat di bagian pelayanan, Auto2000 selalu mengemas outletnya dengan tampilan interior dan eksterior baru berkonsep nyaman, modern, dan tanpa tekanan dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis.

“Kami optimis bahwa keberadaan outlet Auto2000 di Singaraja ini mampu menangkap sinyal positif dan peluang di kawasan sekitar Bali hingga mampu mengoptimalkan pengembangan bisnis Toyota ke depannya” jelasnya.

Dari sisi Market Toyota sampai dengan bulan Agustus tahun 2015, total Market Bali sebesar 20.852 unit, Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 31,9% atau meningkat 1,1% dari periode yang sama pada tahun lalu. Sedangkan untuk wilayah Singaraja sendiri, pertumbuhan pangsa pasar Toyota cukup Signifikan, yaitu meningkat sebesar 2,4% dengan angka 27,4% dari total Market Singaraja.(rhs)