Home Breaking News Jakarta Auto Show 2015 Siap Digelar Ditengah Lesunya Ekonomi Nasional

Jakarta Auto Show 2015 Siap Digelar Ditengah Lesunya Ekonomi Nasional

JKT Auto Sow

JAKARTA | Otomotif – Ditengah -tenga Lesunya ekonomi nasional ditamba pula dengan merosotnya nilai rupiah terhadap dollar yang imbasnya merambah ke sektor industri otomotif nasional ditandai dengan penurunan penjualan hingga 20 persen hingga akhir semester  satu 2015 dibandingkan semester yang sama 2014.

Meski terjadi pelambatan penjualan mobil, GAIKINDO masih optimis angka penjualan pada tahun 2015 dapat mencapai kisaran 1 juta hingga akhir tahun. Ditengah situasi tersebut ajang pameran otomotif akan kembali hadir dipengujung tahun 2015 ini, yaitu Jakarta Auto Show (JAS) 2015,  pada digelar 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC).

Di dukung oleh 20 merek kendaraan dari APM di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukungnya, Perhelatan pameran otomotif ini akan menggunakan lebih dari 7.500 m2 dari area JCC diarapkan dapat menggairahkan sektor otomotif  tana air.

“JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini. Pada JAS 2015, kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen,”  papar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara event.

Menjelang penyelenggaraan JAS 2015, 20 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dari APM  dipastikan akan hadir dengan produk-produk terbaru mereka, JAS 2015 juga menggelar program-program yang mendukung, seperti test drive dan  4×4 Challengeyang akan memacu andrenalin dimana akan menjadi maknet para pengunjun. (rhs)