Home Breaking News Wanita Sekarang Bisa Ber-ojek Dengan Praktis, Aman Dan Nyaman

Wanita Sekarang Bisa Ber-ojek Dengan Praktis, Aman Dan Nyaman

Ladyjack

JAKARTA | Otorai.com – Sebentar lagi wanita dengan mengunakan jaket dan helem pink yang bernamakan “LadyJek” akan menghiasi jalan-jalan di ibukota. pastinya hal ini akan mewarnai Industri transportasi umum Tanah Air khususnya di kota metropolitan. Semaraknya kehadiran transportasi roda dua untuk umum ini memberikan solusi khususnya bagi penumpang wanita.

Mulai hari sampai tanggal 8 oktober 2015 ladybiker akan berkeliling kota jakarta sambil membagikan voucher untuk kepada beberapa wanita, dan tidak hanya itu saja. tetapi beberapa pemberitaan dan postingan mengenai ladyjek juga di dukung oleh anak anak muda dan juga artismuda indnoesia dengan melakukan posting count down hingga tanggal 8 oktober 2015 melalui account socialmedia mereka seperti instagram, facebook, twitter.

Peresmian Ladyjek itu sendiri akan di laksanakan pada tanggal 8 Oktober 2015 nanti, dan sejak saat itu aplikasi serta transportasi LadyJek sudah dapat mulai di gunakan oleh masyarakat khususnya bagi kaum wanita.  Dengan mengusung slogan ‘Ojek Wanita untuk Wanita’ ini hadir dengan keunikannya tersendiri, berbeda dari ojek modern yang telah ada saat ini, LadyJEK menghadirkan biker wanita, dan hanya dikhususkan bagi wanita, sehingga kehadiran ‘LadyJEK’ merupakan solusi bagi para wanita untuk ber-ojek dengan praktis, aman dan nyaman.

”Kami sangat antusias untuk memperkenalkan moda transportasi roda dua bernama ‘LadyJEK’ ini kepada masyarakat luas, karena kami yakin layanan inilah yang selama ini dinantikan oleh para wanita”, ujar Brian Mulyadi, penggagas LadyJEK.

Brian menambahkan bahwa kehadiran ‘LadyJEK’ didasari dari tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman.

“Saya yakin bahwa rasa aman adalah hak yang fundamental bagi setiap orang, terlebih bagi wanita.   Dalam era digital saat ini, saya juga melihat bahwa manusia cenderung memilih sesuatu yang praktis, yang memberikan kenyamanan, karena itulah saya mengemas  ‘LadyJEK’ dalam format pemberdayaan wanita tetapi dengan mengedepankan rasa aman, nyaman dan tentunya layanan ojek digital ini harus praktis untuk digunakan”, tambahnya

Tak hanya itu saja, ‘LadyJEK’ juga dilengkapi dengan fitur ‘LadyJEK’ Shield yang merupakan proteksi jikalau ada emergency yang mungkin terjadi.  Shield atau perlindungan pertama berupa Panic Alarm yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang disekeliling, yang membantu mereka bila terjadi kejahatan di jalanan yang tidak diinginkan.(rhs)