Home Breaking News TALAS Spray Terobosan Baru Teknologi Nano Pembersih Interior Kendaraan

TALAS Spray Terobosan Baru Teknologi Nano Pembersih Interior Kendaraan

Talas

JAKARTA | Otorai.com – PT Mikha Karya Persada sukses  memperkenalkan Produk berteknologi Nano dengan nama Talas Nano Technology Water Repellent Sprayer, Produk ini dapat menjaga kebersihan berbagai material barang seperti textile, leather dan stone yang kita gunakan termasuk bagi interior mobil terutama untuk bagian dalam seperti  jok dan  bagian langit-langit kendaraan.

“Khusus  untuk interior mobil.  Apalagi bagi perokok yang mengendarai mobil. interior jadi kuning atau hitam gara-gara rokok, maka dengan mengaplikasian Talas yang sebelumnya di besihkan dulu lalu di keringkan maka interior akan kembali bersih” jelas  Budianto Nugroho, Direktur Operasional PT Mikha Karya Persada.

Tidak hanya itu, Talas Spray juga bisa memberikan perlindungan terhadap radiasi UV sehingga mencegah perubahan warna, perlindungan terhadap polusi dan hujan asam serta membantu memperpanjang umur produk dan membantu menurunkan biaya pemeliharaan produk.

Talas Nano Technology yang matrial bahannya di import dari Belgia ini di bandrol dengan harga Rp  Rp 135.000 ini  dapat memberikan perlindungan dengan daya tahan hingga 8 bulan. Maksimal 2 tahun.(rhs)