Home Breaking News Indonesia Motorcycle Fest Hadirkan Nuansa Gaya Hidup Bermotor

Indonesia Motorcycle Fest Hadirkan Nuansa Gaya Hidup Bermotor

IMF2

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia Motorcycle Fest ( IMF ) di gelar kembali di Plaza Timur Gelora Bung Karno, sabtu-minggu, 3-4 Oktober 2015. Acara yang digelar untuk yang ketiga kalinya ini menghadirkan nuansa gaya hidup bermotor yang saat ini sangat umum dilihat dari penampilan para pengguna sepeda motor yang keren dan trendi.

IMF kali ini menghadirkan konten yang memenuhi keinginan para pengendara motor dalam menunjang penampilan, untuk itu konten wajib yang harus ada di acara ini adalah lapakan, bursa part dan asesories, serta penambahan vareasi ragam jualan seperti LALABA (Laku Baru Bayar) yaitu khusus jalan motor orisinil maupun custom dimana seluruh motor yang dijual sesua nama sipenjual dan tidak dkenakan biaya sewa sampai motornya laku terjual.

IMF

Dalam kesempatan itu Shell melaunching produk terbaru Shell Advance dengan mengadakan beberapa kegiatan dan program yang terkait dengan penjualan seperti clean and proud dimana peserta dapat gratis cukur rambut atau cuci motor gratis dan berkesempatan memenangkan 1 unit motor custom dan discount voucher 10 ribu pemblian oli Shell Advance. Selain itu Unity Pitstop memgadakan Rolling Thunder atau touring berkelompok yang akan dilaksanakan hari minggu 4 Oktober 2015 dengan rute dari kota tua atau pondok indah menuju area Senayan, Jakarta.

Acara yang mentargetkan 15 ribu pengunjung selama 2 hari ini membandrol tiket seharga Rp 20.000 yang sudah termasuk potongan 10.000 pembelian oli Shell serta pembelian ban seharga Rp 75.000  dengan syarat an ketentuan berlaku. ( Koes )