Home Breaking News All New Toyota Hilux Rambah Ceruk Pasar Segmen Komersial Sumatera Utara

All New Toyota Hilux Rambah Ceruk Pasar Segmen Komersial Sumatera Utara

Toyota Pick up

MEDAN | Otorai.com – Toyota All New Hilux pick-up Tangguh dari Toyota hadir di kota Medan, tampilan desain barunya telah menyuguhkan beragam inovasi sebagai puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota. Generasi terbaru Hilux ini tidak hanya tampil dengan kemampuan off-road yang semakin mumpuni, melainkan juga hadir dengan desain lebih modern untuk mendukung gaya hidup professional dalam beraktifitas.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Medan, kami hadirkan secara resmi All New Hilux. Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh dan sangat sesuai untuk Lifestyle para professional modern dan keluarga petualang – yang merupakan karakter konsumen di Medan,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui.

Kendaraan untuk segmen pick-up ini semakin tampil stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar. Desain interior barunya terlihat pada garis melintang pada dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade.

Toyota All New Hilux hadir dengan tiga jenis bodi; Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Namun, semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang. Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux.

“Kehadiran All New Hilux di kota Medan merupakan rangkaian kegiatan terhadap animo positif yang diberikan konsumen terhadap pick-up tangguh Toyota. All New Hilux dengan line-up yang semakin lengkap, hadir tidak hanya untuk kebutuhan fleet melainkan juga hadir bagi konsumen di Sumatra Utara yang mengedepankan lifestyle dari sebuah kendaraan yang tangguh,” papar Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

All New Hilux telah melebihi ekspektasi konsumen sebagai kendaraan komersial, keberadaannya diperhitungkan pada pasar kendaraan pick-up di Indonesia. Selama 2015, penjualan Hilux sudah mencapai 4.886 unit yang berasal dari 3.334 unit Hilux Single Cabin dan 1.416 unit Hilux Double Cabin dan Hilux Extra Cabin 136 unit.(apm/rhs)