Home Breaking News Brand Collection KIA Motors Refleksikan Indentitas KIA Sebagai “Young at Heart”

Brand Collection KIA Motors Refleksikan Indentitas KIA Sebagai “Young at Heart”

Kia

SEOUL | Otorai.com – Kia Motors sukses meluncurkan Brand Collection “The Rhythm in Basic’ yang dirancang untuk merefleksikan brand identity Kia sebagai “young at heart” dan memungkinkan para fans dari Kia untuk terlibat lebih dekat dengan desain menarik dari brand Kia. Aksesoris yang stylish ini baik untuk keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel dan sudah dapat dipesan dijual di website baru eshop.kia.com

Produk Aksesoris dari KIA ini sederhana namun tetap modis dapat membuat pelanggan nyaman dalam menggunakannya tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Tema dari aksesoris menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain modern serta termasuk penampilan produk terbaru perusahaan seperti super-stylish Soul dan Soul EV.

Kia Fashion

Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia. Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis, tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight dan desain tempat kartu nama lainnya.(apm/rhs)