Home Breaking News Audioworkshop Luncurkan SONY RSX-GS9 Di IHEAC 2015

Audioworkshop Luncurkan SONY RSX-GS9 Di IHEAC 2015

audio3

JAKARTA | Otorai.com – PT. Audioworkshop meramaikan Indonesia High End Audio Club ( IHEAC ) 2015 di Hotel Menara Paninsula, Jakarta, acara yang di gelar mulai hari Jum’at hingga Sabtu, 2-4 Oktober 2015 ini menampilkan produk High and Focal Lifestyle and Car Audio Domination Car Audio serta Symponi Car Audio.

IHEAC merupakan momentum untuk memperkenalkan secara eksklusif produk High End brand Focal yang diciptakan secara handmade dengan jumlah yang terbatas di seluruh dunia yaitu Focal Ultima melengkapi lini teranyar yang segera didistibusikan, selain itu PT. Audioworkshop siap bekerja sama dengan PT. Sumber Berkat group untuk meluncurkan head unit SONY RSX-GS9 Hi Riss Audio yang diklaim sbagai produk head unit High End terbaik selama pameran berlansung.

Audio2

Sebuah produk terobosan juga dihadirkan sebagai pemurni signal audio yang kini menjadi produk ” The Most Wanted ” di Asia yaitu Power Form Oxigen (PFO) dari Taiwan dan secara nyata sudah dibuktikan di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia melalui laboratorium RND Audioworkshop dimana PFO mampu mengembalikan kualitas suara dari sistem audio menjadi orignal serta menghasilkan suara yang terdengar lebih detil dan ambience lebih nyata.

Untuk melengkapi kesempurnaan pameran dengan measurement tools yang terdiri dari termlab magnum salah satu alat ukur presure sobwoofer serta probe magnum untuk mengetahui daya power secara real pada sistem audio serta UMIK-1 USB microphne untuk mengukur RTA dengan dukungan gadget portable.
Audioworkshop yang sudah kedua kalinya mengikuti ajang pameran ini mendisain ruangan 1020 lantai 7 Hotel Menara Paninsula agar pengunjung dimanjakan produk produk high and audi dari Focal Audio (Prancis), Symponi Car Audio (Italia), dan Dominations Car Audio (Indonesia) serta mendisplay beragam item after market serta promosi yang menarik selama pameran. ( Koes )