Home Breaking News Utamakan Kekuatan Tim PR Toyota Capai Keberhasilan Pada “PR of The Year...

Utamakan Kekuatan Tim PR Toyota Capai Keberhasilan Pada “PR of The Year 2015”

PR Toyota

JAKARTA | Otorai.com – Setelah melalui pemilihan kepada 100 jurnalis melalui metode polling ,  maka terpilihlah Tokoh PR terbaik dari Toyota Astra Motor dalan ajang  tahunan anugrah “PR of Th Year”,  yaitu Rouli Sijabat selaku Head of PR Toyota Astra Motor sebagai “PR Manager of The Year 2015”.  Perhelatan ini diselenggrakan oleh MIX Marketing Communication, merupakan majalah komunikasi pemasaran dari SWA Media Group.

Perhelatan yang memasuki tahun ke sembilan ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai industri, semetara tokoh PR yang masuk nominator jumlahnya mencapai puluhan.

“Pemilihan program PR terbaik ini dilakukan melalui proses penjurian dengan melibatkan tokoh-tokoh Public Relations Indonesia dari kalangan praktisi, akademisi dan media. Ada lima kategori program PR pada penyelengaraan PR of The Year 2015 kali ini, yaitu Marketing PR, Corporate Sosial Intiative, Couse Promotion, Corporate PR, dan In House Media,” papar Kemal E. Gani, Pemimpin Redaksi Majalah MIX Marketing Comunications di Jakarta. (01/10/2015)

Pemilihan tokoh PR terbaik MiX menggunakan metode poling kepada  para jurnalis yang biasa meliput isu-isu ekonomi dan bisnis. Kepada mereka ditanyakan mengenai penilainnya tentang hal-hal yang berkaitan dengan medi relation, seperti kemudahan mereka dalam mengakses informasi dari sang subjek(tokoh/tim yang masuk dalam nominasi).

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama tim PR Toyota, tanpa kekuatan tim kami tidak jadi apa-apa untuk itu saya sangat berterimaksih kepada Tim atas angurahan tokoh  PR terbaik ini,” jelas Rouli  Sijabat di sela-sela acara.

Penilaian juga dilakukan terhadap kemudahan mereka para jurnalis ketika mendapatkan data dan insight seputar isu yang sedang berkembang di perusahaan masing-masing dan kemampuan sang subjek dalam memberikan penjelasan yang dapat di pahami oleh para jurnalis(rhs)