Home Breaking News Kutu Racing Team Kembali Unjuk Gigi Di Scooter Grand Prix 2015

Kutu Racing Team Kembali Unjuk Gigi Di Scooter Grand Prix 2015

Kutu racing

SENTUL | Otorai.com – Kutu Racing Team berhasil menyabet 6 piala di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/6). Kerja keras dan kekompakan Tim Balap milik Kutu Community ini mendominasi podium kemenangan dari 4 kelas matik yang diikutinya.

Dukungan datang dari ratusan member Kutu dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan Bandung untuk menonton langsung, keberadaan mereka sangat memberikan kontribusi besar atas kemenangan ini.  “Kehadiran member Kutu Bandung di Sirkuit untuk memberikan dukungan moril kepada 3 pembalap Kutu.” tegas Sam Alpha, Ketua Kutu Region Bandung.

juara 3 di kelas Matik 160cc Pemula, berhasil di rai oleh Sugiartono yang merupakan pembalap binaan Kutu Racing Team. Kehadiran para member menambah kepercayaan dirinya saat meliuk -liuk di lintasan balap.  . “Luar biasa dukungan Kutu Kutu, Alhamdulillah bisa naik podium.” ujarnya.

kutu2

Sementara 2 pembalap Kutu lainnya, Bram Prasetya dan Asep Bedun yang berhasil menggodol juara 2 di kelas Matik 220cc Open, Juara 3 dan 4 di kelas Matik 300cc FFA serta juara 4 dan 5 di kelas Super FFA. Slogan Bersekutu Banyak Manfaatnya terbukti di sirkuit dengan berpengaruhnya komunitas dalam menambah semangat para pembalap.

Kutu Community berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan.

“Apa yang telah Kami lakukan selama ini, baik itu balapan, touring, pameran, kampanye safety riding, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya, adalah bagian dari misi Kutu Community untuk terus memberikan sarana prestasi dengan berbagai kegiatan positif bagi anggotanya.” tutup Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community. (rhs)