Home Breaking News Sukses Bisnis GPS, Super Spring Tawarkan Konsep Bisnis Opportunity

Sukses Bisnis GPS, Super Spring Tawarkan Konsep Bisnis Opportunity

SS

JAKARTA | Otorai.com – Berkembangnya bisnis penyedia produk  layanan Global Positioning System membuat PT Super Spring melebarkan sayapnya dengan membuka cabang barunya di Jakarta, persisnya di jalan Sungai Sambas 6 No.3C, Fatmawati, Jakarta selatan. Cabang baru ini diberi nama Super Spring center dan merupakan cabang yang ke 41.

“Lokasi yang berdekatan dengan pusat bisnis dan perekonomian area Fatmawati, sehingga diharapkan dapat semakin menjangkau calon customer di daerah tersebut, dan juga semakin dekat dengan existing customer yang berada di daerah tersebut,” jelas Habibie, Director of Media & Distribution PT. Super Spring, disela-sela peresmian cabang barunya.(18/09/2015)

Dalam mengembangkan usaha di bisnis GPS  PT Super Spring kini menawarakan konsep baru melalui program Business Opportunity, yaitu di mana authorized dealer di bagi perwilayah dan dinamakan dengan Super Spring Center.  Super Spring Center cabang Jakarta Selatan ini merupakan contoh dari konsep baru yang ditawarkan.

“Kami menyediakan tiga konsep kerjasama bagi yang berminat yaitu, Super Spring Center (SSC) Tipe A, Tipe B dan Tipe C. Kebetulan untuk Super Spring Jakarta Selatan ini merupakankonsep bisnis  terbaru kami, Kami bekerja sama dengan seorang busisness owner, Bapak Irwan Cipto yang membuka kantor di lokasi ini,” tambah Habibie.

PT Super Spring sendiri telah berdiri sejak 2008, telah dikenal dan konsisten bermain di produk GPS khusunya tipe pelacak atau yang disebut GPS Tracker.  Sadar akan  kebutuhan GPS Tracker yang semakin berkembang  makan pelayanan yang inovatif dan revolusioner selalu di berikan perusahaan bagi pelangganya. (rhs)