Home Breaking News Auto 2000 Suguhi Pelanggan Test Drive New Avanza Dan Veloz Berhadiah Inova

Auto 2000 Suguhi Pelanggan Test Drive New Avanza Dan Veloz Berhadiah Inova

veloz

JAKARTA | Otorai.com – Setelah lebih dari 10 tahun terus memimpin pasar di kelasnya, Avanza dan Veloz hadir dengan wajah  baru setelah di Lounching pada 12 September 2015  Lalu. Perjalan panjang membuktikan bahwa kendaraan ini mendapat perhatian lebih terbukti dengan dalam waktu kurang dari 10 tahun, tepatnya pada Maret 2013, angka penjualan Avanza berhasil menempuh angka 1 juta unit, rekor penjualan yang sulit untuk dipecahkan.

Kehadiran varian Veloz bagi pelanggan yang berselera sporty sejak 2011 semakin memperkuat posisi Toyota Avanza sehingga total penjualan Avanza saat ini sudah di atas 1,3 juta unit. Dalam 12 tahun kehadirannya, Avanza mampu bertahan sebagai market leader. Pada semester I 2015 lalu, total penjualan Avanza dengan skala Nasional mencapai 63.053.

Kontribusi Auto 2000 sebgai Dealer resmi Toyota penjualan Avanza dengan rentang waktu yang sama mencapai angka 58.128 unit, dan jumlah tersebut menunjukkan kontribusi Auto2000  sebesar 92% dari total penjualan Avanza Nasional.

Besarnya market Avanza, menjadi salah satu perhatian bagi Auto2000 untuk terus menghadirkan program – program sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggannya. Auto2000 menghadirkan program “Test Drive Grand New Avanza ataupun Grand New Veloz, berhadiah 1 unit Toyota Innova”.

Program ini sengaja dibuat agar pelanggan dapat memiliki “experience” dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru dengan improvement yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara bersama keluarga.(rhs