Home Breaking News Enam Riders Triumph Iringi Perjalanan Pulang Kang JJ Dari Bali Menuju Jakarta

Enam Riders Triumph Iringi Perjalanan Pulang Kang JJ Dari Bali Menuju Jakarta

Trium

DENPASAR | Otorai.com – Enam Riders Triumph resmi menjadi pendamping perjalanan Ride for Peace (RFP) “Road to Finish 420.000 Km Jeffrey Polnaja” yang berlangsung mulai 15 hingga 19 September 2015 dari Pulau Bali sampai  Jakarta.Keenam Riders tersebut dibawah naungan PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI).

Di antara para Riders terdapat putra kedua Jeffrey Polnaja, Reindraprasta Polnaja, dan Galih Surya mewakili Riders Association of Triumph – Indonesia (RAT). Bahkan general manager Triumph Motorcycle Limited, UK, Paulus B. Suranto, menjadi bagian dari tim resmi pengawal perjalanan akhir penjelajah dunia seorang diri asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

“Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja  merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap sukses putra Indonesia mengibarkan bendera perdamaian dunia.  Kami salut pada Jeffrey Polnaja yang dengan keberanian dan kekuatan tekadnya menjalani misi Ride for Peace. Ini menegaskan bahwa anak muda Indonesia tangguh dan cinta perdamaian,” ungakap Paulus B. Suranto, General manager Triumph Motorcycle Limited, UK

Paulus berharap penjelajahan dunia yang dijalani Jeffrey melalui RFP tidak berhenti sampai di sini. “Penjelajahan dunia yang dijalani Jeffrey bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta sepeda motor di Tanah Air. Dengan begitu, dunia akan lebih melihat Indonesia sebagai negara yang kuat dan cinta perdamaian,” lanjutnya.

Sementara,Jeffrey menyambut baik tim Triumph Indonesia yang telah bersedia mengiringi perjalanan pulangnya ke DKI Jakarta. “Saya sudah menjadi milik bangsa Indonesia. Saya menghaturkan terimakasih kepada Triumph karena dengan rendah hati bersedia mengiringi perjalanan pulang saya,” ucap Jeffrey yang akrab disapa kang JJ ini.

Dalam perjalanan RFP ini tim Triumph akan ikut menjelajah sejauh kurang lebih 1.500 Km dari Padang Bai, Karangasem hingga DKI Jakarta bersama Jeffrey. Dalam perjlanan Tim Triumph mengagendakan bertemu dengan komunitas-komunitas sepeda motor berbasis di Bali dan di Batu, Malang untuk berbagi pengalaman. (rhs)