Home Breaking News Chevrolet Malibu Keberhasilan Catatan Panjang Sejarah Mobil Amerika

Chevrolet Malibu Keberhasilan Catatan Panjang Sejarah Mobil Amerika

cv2

JAKARTA | Otorai.com – Chevrolet Malibu pertama kali diproduksi pada tahun 1964,  Terinspirasi dari nama pantai yang terkenal di kota California. Dalam kurun waktu yang panjang membuat mobil pabrikan asal amerika serikat ini mencatakan sejarah atas angka produksi menembus 10 juta unit dan telah terjual di lebih dari 25 negara.

“Chevy Malibu bergabung sebagai kendaraan eksklusif yang berhasil mencatat sejarah luar biasa dan kami bangga mengakuinya hari ini dengan menghormati seluruh pihak yang memiliki peran penting dalam hal ini, yaitu para pelanggan,” ungkap Alan Batey, Presiden Chevrolet Global dalam siaran persnya.

Keberhasilan Malibu yang ke 10 juta ditandai dengan diproduksinya Chevrolet Malibu terbaru pada tahun 2016. Mobil sedan terbaru generasi ke sembilan ini akan diperbaharui secara menyeluruh dan akan menjadi kendaraan berbahan bakar paling efisien, terhubung dengan teknologi canggih yang pernah ada untuk Malibu – serta berbagai pembaruan dan peningkatan fitur, seperti sistem Teen Driver yang mendukung kebiasaan mengemudi secara aman bagi remaja, dimana ini merupakan masukan dari suara pelanggan.

Malibu terbaru menawarkan ruang interior yang lebih besar. Penggerak rodanya telah direntangkan menjadi hampir empat inci, dan Malibu terbaru ini memiliki berat hampir 136 kg lebih ringan jika dibandingkan dengan model sebelumnya. untuk efisiensi bahan bakar dengan tersedianya hybrid powertrain yang mengadaptasi teknologi dari Chevrolet Volt. fitur keselamatan serta yang terbaru yang telah disesuaikan bagi kebutuhan bagi pelanggannya.

Semenjak Hadir pada tahun 1070 Chevrolet Malibu merupakan mobil dengan penjualan terbaik selama bertahun-tahun,Ppernah berhenti produksi pada 1983 setelah generasi keempat. Kemudian Malibu kembali pada tahun 1997 sebagai mobil moderen terus  berkembang menawarkan teknologi terbaru dan efisiensi. Malibu pada tahun 2016 akan diproduksi di fasilitas GM Fairfax Assembly, Kansas City, Kan. (apm/rhs)