Home Breaking News Uji Ketangguhan Datsun Go + Panca Sisir Dataran Sulawesi

Uji Ketangguhan Datsun Go + Panca Sisir Dataran Sulawesi

Datsun

MANADO | Otorai.com – Datsun kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia dengan mengsusng tema “Datsun Risers Expedition” (DRE) yang telah memasuki gelombang ke-2  dilakukan di Sulawesi. Etape pertama akan melalui rute Manado ke Gorontalo, dilanjutkan Palu ke Toraja di etape kedua dan diakhiri dengan perjalanan dari Makasar ke Toraja dalam etape ketiga.

Puluhan risers telah diseleksi dari ratusan pendaftar, mereka menguji ketangguhan mobil Datsun GO+ Panca secara bergantian dalam ekspedisi epik yang pertama kalinya dilakukan oleh produk LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia.

“Datsun Risers Expedition gelombang pertama pada bulan Mei – Juni lalu, memperolehsambutan yang sangat positif dari risers di Indonesia. Kami telah melewati 56 kota di Jawa – Bali – Lombok dengan total lebih dari 3.000 km dan mendonasikan ribuan buku bagi ratusan anak di kota-kota yang kami lewati. Kini kami melanjutkan DRE di Sulawesi, untuk kembali menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca, mengunjungi jaringan dealer Datsun yang luas, mengeksplorasi potensi wisata diSulawesi, sambil tidak lupa melakukan kegiatan sosial yang inspiratif”. ujar  Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI), pada saat melepas melepas rombongan DRE etape Manado – Gorontalo di dealer Nissan-Datsun Martadinata Manado (07/09/2015).

Disamping uji ketangguhan kendraannya para peserta bisa berbagi cerita menarik selama perjalanan melalui media sosial dengan tujuan untuk mengenalkan potensi wisata dari tempat-tempat yang dikunjungi selama perjalanan kepada publik secara luas.

“Semangat untuk meningkatkan kecintaan terhadap keanekaragaman budaya Indonesia diharapkan dapat ditularkan oleh peserta DRE kepada risers lainnya di seluruh Indonesia melalui kampanye di media sosial. Sebagai merek global dengan produk lokal yang diinspirasi dari Indonesia, kami bangga dapat menjadi produk LCGC pertama yang melakukan perjalanan keliling Indonesia”, tutup Hana.(apm/rhs)