Home Breaking News Transaksi Selama IIMS 2015 Tercatat Rp 1,636 Triliun

Transaksi Selama IIMS 2015 Tercatat Rp 1,636 Triliun

Ims

JAKARTA | Otorai.com – Hajatan akbar otomotif Indonesia Internasional Motor Show 2015 (IIMS ) sudah berakhir, acara penutupan yang berlangsung di Semeru Room, gedung Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran pada hari minggu 30 Agustus 2015 penuh apresiasi karena mampu menghadirkan jumlah pengunjung yang mencapai 359.374 orang serta transaksi penjualan yang mencapai Rp 1.636 triliun dari 4.894 unit mobil dan sepeda motor.

Pada kesempatan yang sama juga diumumkan beberapa penghargaan bagi pemenang seperti Special Awards IIMS 2015, IIMS Best Choice Cars dan IIMS Best Choice Motorcycles dimana kriteria ditentukan dari animo pengunjung, global design, lunching event dan consumer interest, sedangkan yang tak kalah menarik adalah pemilihan Miss IIMS 2015 yang terkait dengan dunia otomotif nasional  dengan kriteria keramahtamahan, kemampuan memaparkan produk dan juga penampilan.

Dalam sambutannya di acara penutupan Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo sangat bangga dan mengapresiasi penyelenggaraan IIMS tahun ini karena konsepnya berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang lebih inovatif, kreatif, dan visioner sehingga status IIMS semakin kuat sebagai event akbar tahunan dunia otomotif baik industri lokal maupun nasional, dan dia sudah memastikan April 2016 sebagi IIMS berikutnya dengan konsep yang sama dan tentunya dengan perbaikan dan peningkatan yang lebih baik. ( Koes  )