Home Breaking News GIIAS 2015 Ditutup Dengan Target Memuaskan

GIIAS 2015 Ditutup Dengan Target Memuaskan

GIAAS-

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran otomotif  terbesar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 (GIIAS) sabtu 29 Agustus 2015 resmi ditutup walapun acara pameran tetap berlangsung hingga minggu malam, pameran GIIAS 2015 terbilang sukses karena di hadiri lebih dari 400.000 pengunjung dan pencinta otomotif melebihi target semula yang hanya 380.000 saja.

Antusiasme para peminat dan pencinta otomotif yang memadati arena pameran merupakan barometer kesuksesan dari GIIS 2015 padahal sebelumnya ada kekhawatiran yang membuat pengunjung berpikir dua kali untuk hadir menyaksikan GIIAS karena baru  dan lokasi yang terbilang jauh.

Acara penutupan yang dilangsungkan di Hall 3, Indonesia Conventtion Exhibition  ( ICE ) ini diawali dengan penyerahan donasi sebesar 215 juta rupiah untuk Palang Merah Indonesia (PMI) yang merupakan kegiatan sosial  bagian dari acara GIIAS 2015 dimana dananya diambil dari hasil penjualan tiket sebesar Rp 5000,-per tiket, dilanjutkan dengan pemberiaan sertifikat dari Museum Rekor Indonesia (MURI ) untuk GIIAS  sebagai Penyelenggara, Pemrakarsa dan Sponsor dari Kompetisi Modifikasi Mobil secara terbuka dalam waktu yang sangat singkat sekitar satu mingguan sekaligus pengumuman bagi para pemenangnya. Dan yang tidak kalah serunya adalah pemilihan putri GIIAS 2015 yang juga baru diadakan pertama kali.

Mengenai hasil penjualan sampai dengan sabtu sore baru bisa di prediksi sudah cukup memuaskan karena dari sejak pembukaan hingga hari terakhir mejelang penutupan  sudah tercatat adanya transaksi yang sudah melebihi target, hingga minggu malam diharapkan masih ada transaksi  dari sektor penjualan karena  gejala dan potensinya sudah terlihat di akhir pekan ini GIIAS 2015 akan dipadati pengunjung yang sengaja hadir untuk mencari informasi, bahkan membeli kendaraan atau hanya untuk mengisi liburan saja. Semoga pencapaian target penjualan dan kesuksesan acara ini bisa mendongkrak penjualan mobil nasional yang di isukan sedang menurun. ( Koes )