Home Breaking News Toyota Motor Oil Lubricant Luncurkan Varian Barunya

Toyota Motor Oil Lubricant Luncurkan Varian Barunya

oli Toyota

JAKARTA | Otorai.com – Toyota selalu berupaya memberikan Peace of Mind bagi para pelanggan, dengan menghadirkan layanan menyeluruh (Service for All), dengan  layanan dan produk berkualitas tinggi, value for money, serta jaringan penjualan dan purna jual yang terluas di Tanah Air.

Dalam acara media gathering Aftersales Toyota, Deputy Director Customer First TAM, Widyawati, menyebutkan bahwa untuk menjawab kebutuhan pelumas bagi mesin-mesin kendaraan generasi terbaru, TAM meluncurkan Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5 yang merupakan varian terbaru dari pelumas TMO Lubricant.

“Selain menjadi bukti bahwa Toyota terus berusaha meningkatkan kualitas dan performa engine oil yang memenuhi standar dunia, kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (continous improvement) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” ucap Widyawati.

Toyota Motor Oil  0W-20 didesain khusus untuk mendukung teknologi mesin terbaru, khususnya mesin kendaraan Toyota. Teknologi mesin terbaru membutuhkan oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan sehingga mesin bisa bekerja secara maksimal dengan kualitas performa yang terjaga.

Varian  terbaru TMO Lubricant ini juga didukung ACTIFILM TECHNOLOGY – DOUBLE PROTECTOR yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk perlindungan maksimum yang disempurnakan. Fungsinya untuk melindungi lapisan antarmetal pada mesin dari keausan dan kebocoran, serta menghancurkan sel kerak yang melekat pada dinding mesin.

TMO Lubricant merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh TAM untuk pasar Indonesia. Formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin sekelas Toyota, bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.(rhs)