Home Breaking News Pengembangan Teknologi Engine Toyota Semakin Eco Friendly

Pengembangan Teknologi Engine Toyota Semakin Eco Friendly

M Toyota

JAKARTA | Otorai.com – Sejak beberapa tahun terakhir, Toyota tberhasil mengembangan berbagai teknologi terdepan di bidang otomotif, antara lain melalui teknologi hybrid maupun  teknologi kendaraan berbahan alternatif seperti hidrogen. Toyota sadar akan tantangan terberat industri otomotif saat ini adalah memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan.

“Sesuai dengan prinsip Kaizen, Toyota secara konsisten mengembangkan berbagai teknologi untuk mencapai ultimate eco car, mulai dari pengembangan engine sampai perbaikan di tahap produksi,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, hari ini.

Tujuan Toyota untuk menghadirkan mesin yang ramah lingkungan untuk mencapai ultimate eco car dimana dari waktu ke waktu semakin ramah lingkungan.

“Makanya kami selalu berinovasi untuk menciptakan teknologi yang ramah lingkungan. Terbukti saat ini Toyota berhasil menjadi pionir dengan mengembangkan Mirai yang setelah dipasarkan mendapatkan animo luar biasa. Diharapkan ke depannya, Toyota akan menghadirkan lebih banyak lagi teknologi yang eco friendly,” tambah Samulo.

Pengembangan engine di Toyota mengacu pada upaya mengisi setiap line-up produk dengan mesin yang mampu menghasilkan kinerja maksimal baik untuk mendukung kelincahan, kenyamanan berkendara, dengan emisi rendah. Di Indonesia, Toyota menghadirkan line-up paling lengkap untuk memberikan benefit lebih kepada konsumen yang didukung teknologi mesin yang inovatif, ramah lingkungan, efisien bahan bakar, serta performa yang prima.(rhs)