Home Breaking News Peugeot Motorcycles Ramaikan Pasar Scooter Tanah Air

Peugeot Motorcycles Ramaikan Pasar Scooter Tanah Air

scooter

JAKARTA | Otorai.com – Peugeot Motorcycles kini menjadi Peugeot Scooters merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun, Pada tahun 1898 meluncurkan sepeda motor pertamannya. Dengan bertumbuhnya kebutuhan kendaraan roda dua dan diiringi pula oleh perkembangan teknologi maka diluncurkanlah scooter pertama mereka yaitu Peugeot S55.

Di Indonesia Scoooter Premium ini di ageni oleh PT Garansindo International Motors, selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Peugeot Scooters di Indonesia. Pada  ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Garansindo meluncurkan sekaligus tiga model Peugeot Scooters diantaranya Peugeot Scooters Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis 400cc.

“Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen diberikan scooter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi. Mulai dari Peugeot Scooters Django, CityStar, dan Metropolis, Garansindo memenuhi keperluan konsumen dalam semua segmen 2-roda,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo Group.

Garansindo juga mendapat kepercayaan dari Peugeot Scooters untuk menghadirkan Peugeot Motorcycles vintage yaitu Peugeot S55, yang diterbangkan langsung dari Musee de l’Aventure Peugeot di Sochaux, Perancis untuk peluncuran Peugeot Scooters di Indonesia.

Kehadiran Peugeot Scooters vintage ini sangatlah penting karena akan memberikan pembuktian bahwa Peugeot Scooters merupakan perusahaan sooter tertua di dunia. Nampaknya pasar scooter tanah air semakin ramai….Sukses untuk Garasindo (rhs)