Home Breaking News GIIAS 2015 : Suzuki Perkenalkan Mobil Konsep iK-2 Sebagai Hatchback Compact...

GIIAS 2015 : Suzuki Perkenalkan Mobil Konsep iK-2 Sebagai Hatchback Compact Baru

 

szk

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya memperkenalkan iK-2 sebagai Konsep Hatchback Compact baru Suzuki pada ajang GIIAS 2015. Dengan keahliannya mengembangkan mobil compact di tahun 1955, Suzuki membangun mobil konsep ini untuk memenuhi seluruh permintaan pada tingkat yang lebih tinggi.

“Pada ajang GIIAS 2015 ini, Suzuki secara khusus menghadirkan dan memperkenalkan concept car, yakni iK-2. Kami hadirkan iK-2 sebagai mobil compact cerdas yang dikembangkan dengan menggabungkan elemen yang dibutuhkan sebagai sebuah mobil compact idaman, yaitu desain yang elegan dan dinamis, fungsional, nyaman, performa berkendara yang baik dan efisiensi bahan bakar. Selain concept car, tak ketinggalan pula kami juga men-display beberapa teknologi Suzuki di area booth Suzuki.” papar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

iK-2 terinspirasi oleh konsep “Harmonised Force”. Mobil compact yang ideal, menggabungkan keahlian dalam membuat mobil compact dengan performa kendaraan yang dibuat tepat disertai teknologi mutakhir, ditambah pula dengan eksterior yang elegan dan dinamis.Dengan memiliki desain “Liquid Flow”,  sehingga memberikan kesan mobil berkelas, elegan dan dinamis.

Kendaraan ini juga mengaplikasikan platform generasi baru Suzuki dengan mengurangi bobot melalui desain ulang yang mendasar pada struktur bagian bawah bodi mobil dan mengoptimalkan desain kendaraan keseluruhan, termasuk bagian yang dipasang pada bawah mobil. panjang keseluruhan sebesar 4,023 mm, dengan lebar sebesar 1,766 mm,  1,450 mm, jarak sumbu roda sebesar 2,520 mm dan ukuran ban sebesar 225/45R18 serta menggunakan platform generasi terbaru.