Home Breaking News GIIAS 2015 : Isuzu Pertegas Keberadaannya Sebagai Produsen Kendaraan Diesel

GIIAS 2015 : Isuzu Pertegas Keberadaannya Sebagai Produsen Kendaraan Diesel

Isuzu

JAKARTA | Otorai.com – Keikutsertaan PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang adalah ingin tetap menunjukan keberadaannya sebagai salah satu perusahaan otomotif nasional yang dikenal sebagi produsen kendaraan bermesin diesel yang terbagi menjadi dua katagori besar yaitu Light Commercial Vihicle (LVC) dan Commercial Vehicle.

Pada katagori LCV, Isuzu Indonesia mempunyai Isuzu Panther, Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X, sedangkan pada katagori CVIsuzu memiliki truk kelas ringan yaitu Isuzu ELF dan truk medium yaitu Isuzu Giga yang tersedia dalam mesin 4 dan 6 selinder heavy duty common rail dengan daya angkut yang bervariasi dari yang memiliki gross vihicle weight (GVW) 10 hingga 26 ton yang digunakan untuk berbagai macam angkutan.

Dengan mengusung tema “Isuzu Otot Indonesia Bekerja Tanpa Henti Menejelajah ke Seluruh Negeri” ini menunjukan bahwa Isuzu dengan seluruh Line up produknya siap menjadi motor distribusi logistik ke seluruh Indonesia sebagai rajanya diesel yang tangguh dan efesien.  Pengunjung bisa melihat langsung  9 unit mobil yang didisplay di booth Isuzu di Hall 3A arena GIIAS diantaranya yaitu; mu-X Dress Up, mu-X Dress Up2, D-Max Motor Trail Carrier, Panther G Touring X-Treme, Isuzu Elf NKR 55 Food Truck, Isuzu GIGA GVR34H Tractor Head(Chasis),  Isuzu GIGA FVR 34P Aplikasi Concrete Pump, Isuzu Elf NQR VIP Bus dan Isuzu Elf NPS 4×4.

Selain itu pengunjung dapat mengikuti hiburan yang aktraktuf dan menarik, juga kesempatan mendapatkan TV LED dan hadiah menarik lainnya jika melakukan pembelian tipe apa saja di booth Isuzu arena GIIAS 2015. (Koes|).