Home Breaking News Toyota New Alphard Hybrid Hadirkan Kendaraan Berkonsep Ramah Lingkungan

Toyota New Alphard Hybrid Hadirkan Kendaraan Berkonsep Ramah Lingkungan

Alpard

JAKARTA | Otorai.com – Toyota telah mampu mengukuhkan diri sebagai produsen otomotif global  terdepan dalam teknologi kendaraan hybrid, Sejak pertama kali memperkenalkan teknologi hybrid kepada publik pada 1997, jajaran produk Toyota yang mengusung teknologi hybrid telah membukukan total penjualan lebih dari 8 juta.

Melengkapi jajaran produk kendaraan hybridnya, Toyota pertama kali memperkenalkan Toyota Camry Hybrid pada 2012. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012 hingga Juli 2015, Camry Hybrid mampu mengukuhkan diri sebagai kendaraan sedan hybrid terlaris di Tanah Air dengan total penjualan 1.036 unit.

Saat ini, TAM kembali menambah jajaran produk kendaraan hybrid di Indonesia melalui peluncuran Toyota Alphard Hybrid, guna memberikan produk dan teknologi yang melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di segmen MPV premium.

“Kehadiran New Alphard Hybrid ini adalah wujud komitmen Toyota untuk masa depan yang lebih baik, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM, hari ini.

Hadirnya Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid 4X4 ini untuk memenuhi keinginan pelanggan yang mencintai kendaraan ramah lingkungan. Tidak hanya lebih ramah lingkungan, New Alphard Hybrid menjanjikan kemewahan dan kenyamanan yang sama dengan varian yang sudah ada.

Sama seperti Alphard 2.5G, varian hybrid ini juga mengunakan mesin 2AR-FXE menggabungkan motor listrik dengan mesin bensin untuk lebih efesien , namun ia mendapat tambahan dua motor listrik yang ditempatkan dibagian depan dan belakang kendaraan.

Di segmen MPV premium, Toyota Alphard tercatat sebagai market leader. Kehadiran All New Alphard sejak Maret lalu, semakin memperkuat posisi mobil di segmennya. Angka penjualan sampai sampai Juli 2015 mencapai 1.170 unit dengan pangsa pasar 73,7%.

Berbasis konsep Grandeluxe, tampilan dan feature semakin megah, All New Alphard  mewakili citra kendaraan bagi kalangan VIP. Didukung jaringan dealer Toyota yang tersebar luas, pelanggan tidak hanya akan memiliki kendaraan VIP Class, tetapi juga pelayanan purna jual yang lebih memudahkan.(rhs)