Home Breaking News Mercedes-Benz Masih Duduki Posisi Pertama Segmen Premium

Mercedes-Benz Masih Duduki Posisi Pertama Segmen Premium

Mercy

JAKARTA | Otorai.com – Persaingan otomotif terutama bagi kendaraan di segmen premium car semakin menggeliat walaupun di tengah pertumbuhan ekonomi yang relatif kurang baik. Tetapi tidak berlaku untuk Mercedes-Benz, pabrikan asal jerman ini tetap mempertahankan posisi no. 1 di dalam segmen premium.

Mercedes-Benz Indonesia mencatat perkembangan yang sangat impresif sebanyak 19% dibanding dengan tahun lalu, yang juga berarti 50% dari segmen mobil mewah. Tahun 2015 di mana banyak sekali produk baru Mercedes-Benz diluncurkan di Indonesia.

“Kami sangat bahagia dapat mencapai hasil ini bahkan disaat situasi otomotif yang menurun dan situasi ekonomi yang kurang baik di Indonesia sekarang ini. Bagaimanapun juga, jika kebijakan otomotif yang dikeluarkan oleh pemerintah tetap mendukung industri ini, kami tetap percaya diri asalkan masa depan industri ini pun diperhatikan. “, jelas Claus Weidner, President dan CEO, Mercedes-Benz Indonesia.

Keberhasilan meraup 1.800 pelanggan untuk membeli dan menggunakan kendaraan 3-pointed-star hingga bulan Juli 2015. Hasilnya, Mercedes-Benz Indonesia mencatat perkembangan yang sangat impresif sebanyak 19% dibanding dengan tahun lalu, yang juga berarti 50% dari segmen mobil mewah.

Dalam perhelatan akbar pameran otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015, Mercedes-Benz ambil bagian dengan memperkenalkan empat produk terbaru untuk pasar Indonesia. Kendaraan tersebut adalah Mercedes-Maybach S-Class, the Mercedes-AMG GT S, The New GLC Class dan The New Generation B-Class yang akan menjadi andalannya merebut pasar premium di tanah air di ajang pameran tersebut.

“Kami sangat terhormat bisa menjadi bagian dari Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, yang merupakan sebuah ajang yang sangat baik di dalam kalender otomotif Indonesia.” tutup Claus Weinder di sela- sela pembukaan GIIAS 2015.(rhs)