Home Breaking News Garda Oto Perluas Jaringan Sekaligus Di Empat Kota

Garda Oto Perluas Jaringan Sekaligus Di Empat Kota

garda2

JAKARTA | Otorai.com – Garda Oto dari Asuransi Astra kembali perluas jaringan Garda Center hingga empat kota sekaligus, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Pekanbaru. Pembukaan keempat gerai Garda Center tersebut merupakan salah satu upaya Asuransi Astra dalam memberikan layanan yang mudah dijangkau dengan waktu yang lebih fleksibel.

Penambahan gerai dilakukan di Jakarta,Yogyakarta,Pekanbaru dan Medan, Pemilihan lokasi yang strategis adalah pertimbangan utama dalam membuka Garda Center. Untuk itulah keempat pusat perbelanjaan tersebut dipilih. Dengan adanya penambahan jumlah gerai, diharapkan Garda Center dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat maupun pelanggan Garda Oto yang hendak melakukan klaim atau melakukan penutupan polis asuransi (membeli polis baru).

Pelanggan dapat mengunjungi Garda Center setiap hari sesuai jam operasional. Produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang.

Sebagai catatan Pada 2014, Asuransi Astra berhasil membukukan Premi Bruto (GWP) sebesar Rp4,1 triliun, dengan laba bersih sebesar Rp1 triliun. Kinerja Asuransi Astra selama ini pun telah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterimanya.(rhs)