Home Breaking News Ditengah Lesunya Ekonomi Tidak Mengurangi Animo Masyarakat Kunjungi GIIAS 2015

Ditengah Lesunya Ekonomi Tidak Mengurangi Animo Masyarakat Kunjungi GIIAS 2015

ICE2

JAKARTA | Otorai.com – Antusiasme para peminat dan pecinta otomotif terlihat dari pengunjung yang memadati area pameran GAIKINDO Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015 sejak hari peresmiannya hingga akhir minggu kemarin. Buruknya situasi ekonomi dan Lokasi pameran yang relatif jauh dikhawatirkan akan membuat pengunjung berpikir dua kali untuk hadir menyaksikan GIIAS ternyata tidak terbukti sama sekali.

Pengunjung GIIAS 2015 tercatat sebanyak 180.096 orang pada hari Minggu (23/08). Pameran otomotif yang di klaim terbesar di Asia Tenggara ini. Sementara pameran masih akan berlangsung hingga 30 Agustus 2015.

“Pameran resmi milik GAIKINDO ini memang merupakan pameran tahunan, tetapi tahun ini kami berganti nama menjadi GAIKINDO Indonesia International Auto Show. Ternyata pergantian nama dan lokasi tidak menjadi masalah bagi pengunjung, mereka hanya ingin menyaksikan pameran otomotif yang memang selalu mereka saksikan setiap tahunnya,” ujar Noegardjito, Sekertaris Umum GAIKINDO selaku penyelenggara pameran.

Membludaknya pengunjung diluar perkiraan membuat panitia penyelenggara harus bekerja keras untuk mengatur arus lalu lintas serta lebih cermat mengatur shuttle bus yang dipersiapkan untuk mengantar pengunjung menuju dan dari Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

GAIKINDO sendiri menargetkan 380.000 orang pengunjung yang akan hadir pada pameran ini.  Melihat jumlah pengunjung yang memadati ICE selama 4 hari pertama, GAIKINDO positif target ini tidak mustahil akan dapat dicapai. Sukse buat GAIKINDO (rhs)