Home Breaking News Turtle Wax Luncurkan Produk Barunya Di GIIAS 2015

Turtle Wax Luncurkan Produk Barunya Di GIIAS 2015

tarter

JAKARTA | Otorai.com – Sejarah panjang  Turtle Wax menjadikan pemimpin  dalam dunia perawatan otomotif paling dikenal, lebih dari 1.250 produk ritel dan komersial dipasarkan kepada beberapa negara termasuk Indonesia. Diajang Gaikindo Indoniesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015  meluncurkan Produk terbarunya yaitu ShowTurtle Wax Professional 360x Paint Coating , Turtle Wax ICE Smart Shield Technology.

Produk ini memberikan perlindungan bagi semua jenis kendaraan dengan formula dasar Êsilicone resin  yang telah dipatenkan sehingga kendaraan terjaga dengan sempurna. Memproteksi dari hujan asam, goresan, kimia, suhu ekstrim, radiasi uv, dan tidak menurunkan warna kendaraan seiring berjalannya waktu.

Turtle Wax ICE Smart Shield Technology dilengkapi dengan teknologi silikon polimer yang saling mengunci, memberikan hasil kilau dan perlindungan maksimal pada kendaraan Anda. Penggunaannya dapat dipakai secara terpisah. Tetapi apabila dipakai secara bersamaan, maka akan menjadi pelindung yang tidak terkalahkan dengan hasil kilau yang lebih cemerlang.

Sekarang ICE Car Wash dilengkapi dengan Carnauba Wax sehingga membuat hasil cucian mobil lebih berkilau. Pakailah ICE Car Wash sebagai langkah awal dalam teknologi Smart Shield yang inovatif.

ICE Liquid & Paste Wax dengan Smart Shield memberikan lapisan perlindungan dan lapisan kilau tambahan, Penggunaan ICE Spray Wax setiap kali mencuci mobil. Secara cepat, hanya 10 menit, mengembalikan kilau mobil Anda. Ada pula ICE Detailer  produk pembersih praktis dengan teknologi Smart Shield. dapat digunakan bila ada lapisan debu tipis atau kotoran berminyak.

Produk ini tidak akan menghasilkan serbuk putih ketika dipakai. ICE dapat di pakai di bawah matahari maupun dapat di pakai untuk melindungi plastic, chrome dan kaca. Dengan Turtle Wax ICE Smart Shield Technology Car Care yang digunkan secara terpisah maupun bersamaan merupakn solusi untuk  melindungi kendaraan anda. anda penasaran dan ingin mendapat informasi lebih bisa langsung ke ajang pameran otomotif GIIAS 2015 yang berlansung di Indonesia Conference Exhibition (ICE) Bumi Serpong damai dari tanggal 20 sampai dengan 30 Agustus 2015 . (rhs)