Home Breaking News Tata Motors Distribusi Indonesia Bidik Sektor UKM

Tata Motors Distribusi Indonesia Bidik Sektor UKM

 

tataace

JAKARTA | Otorai.com – Keberadaan Jumlah UKM sangatlah besar di Indonesia untuk itu Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)–Agen Pemegang Merek (APM) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd serius bidik komunitas wirausaha muda kecil dan menengah dengan Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel.

“Jumlah UKM di Indonesia sangatlah besar lebih dari 50 juta pelaku UKM aktif di Indonesia di berbagai bidang usaha. Dan 2 tahun belakangan usaha kuliner mobile sedang tren. Kami melihat ada kesesuaian yang erat antara tren dengan produk kami dan kami ingin menawarkan solusi kendaraan komersial yang kuat dan pintar untuk segmen ini,” jelas Pankaj Jain, Direktur Marketing dan Distribusi TMDI.

Alasan TMDI membidik komunitas usaha pertanian dan pedesaan juga usaha kecil di perkotaan dengan  Tata Ace EX2 karena semua poin penting yang harus dimiliki oleh kendaraan usaha ada di kendaraan Pabrikan asal India ini, yaitu Irit bahan bakar, solar, biaya operasional rendah dan suku cadang genuine yang murah.  Sementara di perkotaan, TMDI mencoba merangkul komunitas usaha kuliner mobile dan wirausaha kecil kaki lima yang tumbuh subur

Sejak diluncurkan di India pada tahun 2005, varian Tata Ace telah terjual lebih dari 1,3 juta unit secara global. TMDI saat ini memiliki 16 dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) di seluruh Indonesia dan 60 fasilitas 2S (Service, Spare parts). Untuk menjamin kenyamanan usaha bergerak (Mobile Business) para pelanggannya TMDI juga siap menerima order pesanan model aplikasi sesuai keinginan konsumen bekerjasama dengan karoseri ternama di Indonesia. (rhs)