Home Breaking News GIIAS 2015 : Datsun GO Panca T-Style Dibandrol Rp 115 Juta

GIIAS 2015 : Datsun GO Panca T-Style Dibandrol Rp 115 Juta

Datsun Panca

JAKARTA | Otorai.com – PT. Nisssan Motor Indonesia (NMI) perkenalkan varian terbaru datsun GO Panca T-Style dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional  Auto Show 2015 (GIIAS) yang berlangsung dari tanggal 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tanggerang. Dengan mengusung tema “Datsun Rising With You” Datsun juga menghadirkan semangat baru yang merefleksikan pada mobil mobil yang telah dimodifikasi untuk menginspirasi para risers di Indonesia agar bersama sama membangun Datsun menjadi lebih baik.

Sejak diperkenalkan pada bulan Mei lalu Datsun berhasil menjadi pemain utama dalam waktu singkat di segmen Lost Cost Green Car (LCGC), dan di tahun 2015 ini Datsun mentargetkan pertumbuhan yang positif dengan mengembangkan jaringan dealer dari 104 menjadi 127 outlet. Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi dipasarkan dengan harga Rp 115 juta (OTR Jakarta) dilengkapi dengan aero kit yang moderen; front skirt, rear skirt,dan side skirt serta silver painted centre cluster, silver finisher stering pad, silver finisher power window dan driver air bag. Sedangkan varian Datsun lainnya yang telah dilengkapi driver airbag akan dipasarkan pada kisaran harga Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-style).

Di ajang GIIAS 2015 Datsun mendisplay 2 unit Datsun GO+T-Style, 1 unit Datsun GO T Active, 1 unit Datsun GO+ full accesories, 1 unit Datsun GO+ VIP dan 2 unit Datsun pemenang kontes modifikasi Xplore Your Style, selain menampilkan sejumlah kegiatan hiburan yang menarik bagi pengunjung  yang datang. Dan yang tak kalah menariknya selama pameran Datsun menyiapkan program penjualan  menarik berupa hadiah langsung sejumlah asesoris Datsun dengan booking fee minimal Rp 2 juta. (Koes)