Home Breaking News Perhelatan Akbar GIIAS 2015 Chevrolet kenalkan Small SUV

Perhelatan Akbar GIIAS 2015 Chevrolet kenalkan Small SUV

cevo

JAKARTA | Otorai.com – Di ajang perhelatan akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, Chevrolet resmi memperkenalkan Chevrolet Trax, Small SUV nya. Kendraan ini menggabungkan desain interior yang stylish dengan kemampuanmanuver yang baik serta fleksibilitas SUV dari sebuah mobil compact dengan teknologi cerdas.

“Kami mengikuti perkembangan segmen otomotif di Indonesia. Dengan megamati kondisi pasar, kami melihat perubahan segmen small SUV, sejalan dengan fokus kami pada pelanggan dan ditopang dengan warisan dan pengalaman global, kami ingin menghadirkan¬† kepada Indonesia-small SUV global yang telah meraih banyak penghargaan dan kesuksesan, ” papar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia

Menurut Gupta, ” Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya, Chevrolet trax memiliki banyak kemampuan, bertenaga dan sangat responsif. Hal ini membuatnya menjadi kendaraan yang sesuai untuk jalanan perkotaan di Indonesia,” tambahnya.

Popularitas segmen small SUV semakin meningkat dengan kombinasi aspek kapabilitas dan fungsional. Para pelanggan tidak hanya mencari kapasitas tempat duduk saja dari sebuah kendaraan tetapi juga mencari model mobil dengan fitur desain eksterior yang menarik , serta teknologi yang canggih.(rhs)