Home Breaking News New MINI John Cooper Works Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2015

New MINI John Cooper Works Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2015

Mini

JAKARTA | Otorai.com –  Mini kembali mencuri perhatian para pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, dengan peluncuran MINI Jhon Cooper Works terbaru yang paling dinatikan. Dengan desain unik yang membedakan mobil ini dari kendaraan lainnya di segmen kompak premium.

Keunggulan dari MINI Jhohn Works terbaru ini adalah hadirnya mesin bertenaga yang pernah dipasang di model kendraan MINI lainnya yang pernah di produksi. Selain itu teknologi suspensi telah disempurnakan, serta hadirnya desain khusus yang mengambarkan karakternya. Desain eksterior langsung menonjolkan performa kendaraan sport dengan Lampu depan LED  yang dikelilingi oleh driving light ring berteknologi LED.

“Selama 55 tahun, MINI telah membawa semangat motor racing di dalam gennya dan hal ini diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya oleh generasi terbaru yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW
Group Indonesia.

Serangkaian karakteristik yang merupakan ciri khas MINI mencerminkan pengalaman panjang di dunia motor racing dan merupakan bukti dari hubungan yang kaya akan tradisi antara MINI dan John Cooper Works.  Sejak desainer legendaris John Cooper menemukan bakat sport yang melekat pada Mini klasik di tahun 1959, namanya senantiasa dikaitkan dengan keasikan berkendara maksimal dan kesuksesan spektakuler di arena balap dengan mobil Inggris yang imut dan sangat digemari ini.

Salah satu fitur lain dari MINI John Cooper Works terbaru adalah sport brake system berperforma tinggi yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini. Banyak klebihan lainya yang melekat pada kendraan segmen premium ini. Untuk semua kelebihan yang ada pada kendraan ini makan harga yang di bandrol adalah Rp 829.000.000,- off-the-road.(rhs)