Home Breaking News New Ford Ranger Resmi Mengaspal Dengan Tampilan Modern Dan Berani

New Ford Ranger Resmi Mengaspal Dengan Tampilan Modern Dan Berani

Ford New ranger

JAKARTA | Otorai.com – Ford Motor Indonesia (FMI) resmi meluncurankan Ford New Ranger di perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015. Tampilan baru yang tangguh di bangun dengan teknologi canggih tak kenal kompromi.

Perubahan atas Ranger yang merupakan tolak ukur kendaraan di segmen truck pickup ini dimulai dengan desain eksterior yang diperbarui. Tampilan modern dan berani menghadirkan sosok Ranger yang kuat di jalan begitu pula dengan Kap lebih kekar mengalir ke grille trapezoidal baru yang kuat, sementara tampilan lampu depan proyektor membuat Ranger langsung dikenali.

Eksterior dikombinasikan dengan interior stylish baru menciptakan nuansa lebih nyaman dan kontemporer. Garis horizontal melintasi seluruh lebar cab kendaraan, memberikan rasa keterbukaan, dan membingkai layar sentuh delapan-inci. Di balik kemudi, kluster instrumen dual-TFT baru menyediakan pengemudi dengan informasi tentang kendaraan, serta hiburan, dan rincian climate control dalam sekejap.

kemampuan mengarungi air pada kendaraan ini hingga kedalaman 800 mm yang terdepan di kelasnya  dengan ground clearance setinggi 230 mm, Ranger dirancang dan dibuat untuk menangani medan paling ekstrim dengan mudah. Berkat approach angle 28-derajat dan departure angle 25-derajat, pengemudi new Ranger dapat merasa yakin ketika melewati rintangan yang tajam.

“New Ford Ranger membawa tingkat kenyamanan dan penyempurnaan baru untuk segmennya tanpa mengorbankan kemampuan tangguh yang diharapkan pelanggan kami. Ranger mewakili ketangguhan yang lebih pintar, dan akan membantu pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak lagi, baik di tempat kerja maupun saat bersama keluarga mereka,” ujar Bagus Susanto, managing director, Ford Motor Indonesia

Di pasar, Ford Ranger hadir dengan dua varian mesin termasuk mesin diesel 3.2-liter Duratorq TDCi lima-silinder memberikan  tenaga 200 PS dan torsi 470 Nm yang telah terbukti secara global dan mesin diesel 2.2 liter Duratorq TDCi empat-silinder dengan tenaga 150 PS dan torsi 375 Nm – menyediakan pelanggan Ranger kombinasi tak tertandingi dari tenaga dan efisiensi di segala kondisi, serta membantu menggarisbawahi janji fun-to-drive Ford.(rhs)