Home Breaking News Debut Lexuz Di Perhelatan Akbar GIIAS 2015

Debut Lexuz Di Perhelatan Akbar GIIAS 2015

Lexuz

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai Luxyury premium car untuk pertama kalinyaLexuz hadir di ajang pameran otomotif yang di klaim terbesar di Asia tenggara ini  yaitu, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015. Sedan para eksekutif ini dibalut dengan citarasa tinggi sehingga memberikan sentuhan sempurna.

Lexus2

“Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin,” ungkap Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

L

Lexus  juga memberikan pelayanan paripurna bertemakan “Lexus Concierge Service”, antara lain dengan Lexus Mobile Concierge Service yang memberikan kemudahan servis kepada konsumennya dimanapun  berada. Lexus pun memberikan 5 Years Free Service & Parts serta 3 Years Warranty untuk kendaraan Lexus di Indonesia. Sebagai catatan Selama kurun waktu 8 tahun, Lexus Indonesia telah berhasil menjual lebih dari 3.000 unit. (rhs)