Home Breaking News GIIAS 2015 : Toyota Astra Motor Tampilkan Jajaran Produk Teknologi Terlengkap

GIIAS 2015 : Toyota Astra Motor Tampilkan Jajaran Produk Teknologi Terlengkap

Toyota1

JAKARTA | Otorai.com – Kehadiran Toyota Astra Motor (TAM) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan momentum untuk menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan dan pengembangan produk terbaik bagi pelanggan, serta mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam pasar regional maupun global. Dalam pameran yang berlangsung 20—30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini, TAM menghadirkan 41 unit kendaraan penumpang, kendaraan niaga, Lexus, hingga special exhibit di booth seluas 4.756,5 m2  dalam tema Beyond Mobility.

“Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth bertema Beyond Mobility adalah sebagai cerminan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam percaturan industri otomotif di kawasan ASEAN maupun global,” tegas Hiroyuki Fukui, Managing Officer Toyota Motor Corp yang juga Presiden Direktur TAM, saat pembukaan Toyota Booth di GIIAS 2015, hari ini.(20/08)

Sebagai ajang untuk menunjukkan berbagai kemajuan industri otomotif kepada masyarakat, dalam GIIAS 2015 TAM menampilkan jajaran produk dengan teknologi terlengkap, sebagai bagian dari semangat Beyond Drive.  Spirit Beyond Drive ini diimplementasikan melalui komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi yang lengkap, inovatif, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan mempunyai kinerja mesin terbaik.

Dalam GIIAS 2015, TAM menghadirkan 41 unit kendaraan penumpang, kendaraan niaga, Lexus, hingga special exhibit di booth seluas 4.756,5 m2  dalam tema Beyond Mobility. Selain itu TAM juga menampilkan Alphard Hybrid untuk pelanggan di Indonesia. Mobil ini kian digemari di segmen MPV premium. Dikenal sebagai produsen mobil hybrid teratas, terhitung sejak 2007 Toyota telah berhasil menjual dari 7 juta unit mobil hybrid dari berbagai jenis dan segmen.

Tidak hanya membawa teknologi-teknologi masa depan, TAM juga membawa teknologi yang saat ini sudah diaplikasikan di Indonesia. Salah satunya All New Hilux yang hadir untuk melengkapi jajaran produk di segmen kendaraan komersial Toyota.(rhs)