Home Breaking News Shell Gandeng Drifter Kampanyekan Shell Lubricants “CLEANnPROUD”

Shell Gandeng Drifter Kampanyekan Shell Lubricants “CLEANnPROUD”

drifter

SURABAYA | Otorai.com – Drifter nasional sekaligus motivator drift Indonesia, Akbar Rais ajak komunitas pencinta mobil khususnya penggemar drift untuk melihat kebersihan mesin mobilnya. Lewat aksi drift  Akbar dan lima pembalap yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Team akan membuktikan keunggulan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology sekaligus menyampaikan pesan bahwa mesin yang bersih itu bisa memberikan kebanggaan.

Akbar digandeng Shell Lubricants Indonesia untuk membawa pesan dalam kampanye terbarunya Shell Lubricants “CLEANnPROUD”, Untuk itu ia  mengajak para pencinta drift . Aksi Taxi Drift  akan dilakukan Akbar Rais di ajang kompetisi drifting nasional yang bertajuk “Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015” di Surabaya pada 15-16 Agustus 2015 dengan menggunakan mobilnya yang disii dengan pelumas pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology  yang berbahan dasar gas alam.

”Kampanye CLEANnPROUD mengusung pesan bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan. Secara khusus, kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil dan motornya, sekaligus merasa bangga dengan mesin yang bersih dan perfoma mesin mobil yang maksimal.” papar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia.

Belum lama ini, misalnya, Akbar Rais tampil melakukan aksi drift di hadapan komunitas mobil di Jabodetabek pada acara “Shell Helix CLEANnPROUD Meet Up” yang diselenggarakan di Lapangan Parkir [email protected] Sutera, Serpong Tangerang Selatan pada 11 Juli 2015 lalu.

”Selama menggunakan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology yang merupakan pelumas berbahan baku gas alam, terbukti mampu menjaga performa mesin mobil tetap stabil selama dikendarai pada ajang drift. Bahkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology dapat menjaga mesin mobil tetap bersih meski dipakai untuk drift berulang kali.” ujar Akbar yang belum lama ini  telah juga mempertunjukkan aksi drift-nya di ajang Mogu Mogu AMF 2015 di Yogyakarta pada 5-6 Juni 2015 lalu.

Pembalap lainnya yang akan melakukan Taxi Drift, seperti Rayhan Ally, Dika CH, Evan Pratama, Adi Indriarto dan Lucky Reza yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Team juga akan ikut berlaga dalam ajang kompetisi drifting nasional AMF 2015 yang akan berlangsung di  Parkir Barat Lenmarc Mall, Surabaya. (rhs)