Home Breaking News Toyota Avanza Siasati Pasar Dengan Luncurkan Dua Varian Baru

Toyota Avanza Siasati Pasar Dengan Luncurkan Dua Varian Baru

Toyota

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota Astra Motor lakukan penyegaran produk andalannya dengan luncurkan total 11 line up terbaru Grand New Avanza dan Grand New Veloz.  Tampilan yang kokoh dan menawan dua varian ini tawarkan konsep disain terbaru. Didukung teknologi mesin dual VVT-i serta fitur keamanan terlengkap dikelasnya.

Di tengah persaingan  semakin ketat disegmen low MPV, Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjanjikan kepuasan jauh lebih baik kepada pelanggannya. Sejak kehadiran  2004, Toyota Avanza berhasil menjadi mobil terlaris di Indonesia,  sehingga menjadi tulang punggung pertumbuhan pasar segmen low MPV.

“Kami optimis Grand New Avanza dan Grand New Veloz  akan membawa pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih baik,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Suparno Djasmin, disela-sela peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz, di Jakarta.(12/08)

Dalam waktu kurang dari 10 tahun, tepatnya pada Maret 2013, angka penjualan Avanza berhasil menempuh angka 1 juta unit, rekor penjualan yang sulit untuk dipecahkan. Kehadiran varian Veloz bagi pelanggan yang berselera sporty sejak 2011 semakin memperkuat posisi Toyota Avanza sehingga total penjualan Avanza saat ini sudah di atas 1,3 juta unit.

“Di tengah persaingan yang semakin ketat, diharapkan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia,” tambah Suparno Djasmin atau yang lebih akrab dipanggil Abong.

toyta2

Menariknya, di tengah fluktuasi pasar segmen low MPV sepanjang semester I, tren penjualan Avanza dan Veloz tetap tumbuh. Setidaknya ini memberikan gambaran bahwa tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi terhadap Avanza dan Veloz berhasil dengan baik dan dapat menunjang angka penjualan, di tengah kian banyaknya model dan pendatang baru di segmen low MPV.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz menggunakan mesin dengan teknologi dual VVT-i  dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500. Tidak hanya itu, Grand New Veloz juga hadir dengan line up baru dengan kapasitas 1.300cc. Interiornyapun dibuat dalam konsep lebih gaya namun tetap praktis agar tidak meninggalkan aspek fungsionalnya.dilengkapi dengan spido-meter lebih besar, mudah dibaca serta menampilkan eco driving indicator. Untuk memberikan kenyaman yang lebih kepada penumpang.

Segudang fitur-fitur terdapat pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz, diantaranya 3 point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah di baris kedua, warning seatbelt untuk penumpang, power window dengan jam protection, ABS di semua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor, serta wireless key dengan immobilize.(rhs)