Home Breaking News Total Oil Resmi Sponsori BWF World Championship 2015

Total Oil Resmi Sponsori BWF World Championship 2015

Total

JAKARTA | Otorai.com РTurnamen bulutangkis TOTAL BWF World Championship 2015 hari senin 10 Agustus 2015 resmi dibuka, acara yang berlangsung di Istora Senayan Jakartadari tanggal 10  hingga 16 Agustus 2015 ini diprakarsai oleh PT. TOTAL Oil Indonesia, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ), dan Badminton World Federation ( BWF ) merupakan gebrakan baru bagi TOTAL untuk pertama kalinya melangkah keluar dari olahraga motosport.

Kemitraan antara TOTAL dengan BWF telah diumumkan secara resmi awal tahun ini, tentunya memperlihatkan komitmen perusahaan energi raksasa TOTAL dalam  mendukung penyelenggaraan kompetisi besar BWF tahun 2015 hingga 2018, TOTAL BWF World Championship 2015 yamg dilaksanakan di Indonesia menandai awal yang menarik bagi TOTAL dalam mensponsori turnamen ini.

TOTAL telah memutuskan untuk focus pada olahraga buluutangkis dengaan upayanya untuk memeperluas keberadaan brandnya di kawasan Asia Pasifik. Maria Lourdes Espina, Corporate Comunication Manager TOTAL Marketing & Service Asia Pasifik mengatakan, ” Sebagai perusahaan yang percaya pada kesempatan yang setara, integrasi lokal, dan inovasi yang berkelanjutan, kami melihat kaitan yang sempurna antara nilai nilai yang dimiliki TOTAL dengan yang diajarkan pada bulutangkis.”ujarnya di sela-sel peresmian turnamen (10/08)

Sedangkan bulutangkis di Indonesia sudah mengakar dan merupakan olahraga unggulan sejalan dengan semangat TOTAL sebagai perusahaan energi yang selalu berusaha untuk memberikan produk yang inovatif seperti TOTAL QUART Lubrican dengan performa yang luar biasa.

TOTAL juga akan mensponsori TOTAL BWF Thomas & Uber Cup Final dan TOTAL BWF Sudirman Cup serta BWF Metlife World Superseries dimana pada ajang ini TOTAL akan menjadi OffIcial sponsor di negara Cina, India,dan Indonesia.

TOTAL Indonesia berharap olahraga bulutangkis di Indonesia akan terus berkembang dan melahirkan banyak juara dunia yang menginspirasi pebulutangkis muda untuk mengejar impian, bertanding diajang Internasional. ( Koes )