Home Breaking News Lexus ES Tonjolkan Karakteristik Mobil Luxury

Lexus ES Tonjolkan Karakteristik Mobil Luxury

Lexsuz2

JAKARTA | Otorai.com – Desain terbaru Sedan Lexus ES  kian mewah dan menawan, Mobil  ini semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality  penggunanya. didukung pula oleh varian hybrid yang lebih efisien serta ramah lingkungan

“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality  pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” ujar Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin.

Eksterior dan interiornya mengalami penyempurnaan dengan Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse,  tampilan Lexus ES dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mampu mengurangi tingkat kebisingan (noise) pada ruangan interior menjadikan lebih senyap dan nyaman.

Dengan desain yang lebih tajam ES tampil lebih aerodinamis, sehingga mampu melaju dengan lebih mulus. Ditambah dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, memperlihatkan sosok kendaraan premium ini  terlihat lebih menawan.

Lexuz3

Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan “L” desain motif yang lebih menarik. Untuk Lexus ES 250, kini tampil pipa knalpot ganda dengan desain sporty, sedangkan ES 300h varian hybrid memiliki desain belakang khas dengan knalpot tersembunyi dan spoiler yang terintegrasi.

Mesin yang digunakan untuk Lexus ES 250 adalah 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 181 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 235 Nm. Sementara pada Lexus ES 300h memiliki tenaga total 202 hp yang merupakan gabungan dari mesin 2AR-FXE 2.494 cc dan motor elektrik serta kemampuan torsi sebesar 213 Nm yang berada pada puncaknya di putaran mesin 4.500 rpm.

Penampilan model terbaru Lexus ES diyakini akan semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium. Generasi pertama Lexus ES diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada 1989 dan berhasil menjadi posisi best selling. Lexus Indonesia memperkenalkan ES sejak 2013 dengan tiga pilihan line-up, termasuk mesin hybrid.(apm/rhs)