Home Breaking News Sean Gelael Masih Harus Banyak Belajar

Sean Gelael Masih Harus Banyak Belajar

sean

JAKARTA | Otorai.com РSean Gelael pembalap muda berbakat asal Indonesia memperoleh hasil yang menggembirakan di kejuaraan GP2 di Hongaroring walau hanya menempati posisi ke 18 pada balapan pertamanya di kejuaraan pendukung Formla 1. Berasama tim Jaonya  Ayam with Carlin  Sean telah menunjukan kepercayaan dirinya dengan baik yang memumgkinkan dia terus berkembang dalam menambah pengalamannya.

Pembalap yang pernah berlaga di kejuaraan Formula Renault 3,5 ini harus bangga ikut serta dikejuaraan ini karena sangat sulit masuk ke dalam sebuah kejuaraan yang sudah berlangsung setengah jalan dimana pesaingnya sudah jauh lebih siap dari dirinya, dan beberapa diantaranya sudah berada di musim ke lima GP2.

Untuk berlaga diajang ini Sean juga mengalami beberapa kendala seperti penyesuaian di dalam pit mobil yang pakai karena masalah postur tubuh Sean yang tnggi sehingga kakinya melebihi pedal yang mngakibatkan banyak ketidak seimbangan pada sesi latihan bebas di sirkuit Hungarian, sedangkan kendala lainnya adalah tidak melakukan Preload pada kopling dengan baik sehingga saat start sangat buruk dan membuat Sean sempat frustasi walaupun diakhir lomba sempat mendahului tiga pembalap lainnya.

Saat ini Sean terus belajar untuk mencapai limit terbaik saat kualifikasi, karena faktanya Sean hanya berjarak 0,4 detik dari rekan satu timnya Julian Leal.

Ayo treus semangat Sean, kamu pasti bisa. ( Koes )