Home Breaking News Pertamina Ambil Bagian Penuh Di Ajang GIIAS 2015

Pertamina Ambil Bagian Penuh Di Ajang GIIAS 2015

Pertamina

JAKARTA | Otorai.com –  PT. Pertamina (Persero) sebagai badan usaha milik Negara Indonesia bergerak di bidang industri energi resmi ambil bagian di ajang  pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, yaitu Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dengan menjadi pendukung utama penyelenggaraan pameran.

Partisipasi Pertamina tidak lain untuk untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan memperkenalkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas terbaik, ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat serta serangkaian program penuh kejutan, khususnya bagi pengunjung pameran yang terdiri dari praktisi, konsumen, dan stakeholder utama otomotif Tanah Air.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri otomotif, kami bangga dapat terlibat dalam ajang pameran otomotif resmi GAIKINDO yang baru pertama kali digelar yang mengangkat inovasi-inovasi yang segar. Kami menilai sudah saatnya Indonesia memiliki ajang Auto Show berkelas layaknya ajang Auto Show yang sudah popular di beberapa negara dunia.” ujar
Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communications Pertamina

Dia juga mengatakan, “melalui keterlibatan di ajang GIIAS 2015 ini pula, kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk itulah kami selalu menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam industri otomotif di Indonesia.” tambahnya.

Pertamina melalui brand unggulannya yaitu Pertamax series (bahan bakar), Fastron series (pelumas), dan Vigas pun telah  mempersiapkan serangkaian program dan kegiatan penuh kejutan yang dapat dinikmati pelanggan setia Pertamina. Program ‘Beli Pertamax series dan Fastron series gratis entry pass GIIAS 2015’ sebanyak 4.000 buah dimana setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX) dengan akumulasi pembelian senilai Rp. 500.000,- dan Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung selama periode pembelian 1-30 Agustus 2015 berhak mendapatkan free entry pass GIIAS 2015.

Program lainnya yang tak kalah menarik adalah program ‘ Count the Bottle – Bawa Pulang Mobil Gratis’ yang berlaku khusus bagi pengunjung GIIAS 2015 yang telah melakukan transaksi pembelian produk-produk Pertamina dengan nominal tertentu di booth Pertamina selama pameran berlangusng, berkesempatan untuk menebak jumlah botol (count the bottle) oli dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Di ajang GIIAS 2015 Pertamina berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, Dengan luas total 607 m2 yang berada di hall B, booth Pertamina akan menampilkan konsep Booth yang menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung pameran.(rhs)