Home Breaking News IIMS 2015 Menggeliat Dengan Wajah Baru

IIMS 2015 Menggeliat Dengan Wajah Baru

IIMS2015

JAKARTA | Otorai.com – Mulai tahun ini Manajemen PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show  2015 telah melakukan perombakan besar. Lebih dari sekedar pameran dan ajang transaksi, tetapi menjadi sebuah ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif. Kepentingan bisnis, industri, hiburan, edukasi, dan aspek sosialnya dirangkum menjadi satu dan dikemas sedemikian rupa.

Mulai dari komunitas berlevel Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sesungguhnya memiliki peran penting memajukan industri otomotif nasional, sampai dengan industri pendukung yang berteknologi tinggi ambil bagian dalam perhelatan akbar ini yang diselengarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015.

“Hari ini kami pastikan The Essence of Motor Show bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini. Kami bersyukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. APM maupun non-APM yang akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS ini. Sekitar 50 brand mobil dan motor sudah pasti tampil dengan berbagai varian unggulan,” ucap Hendra Noor Saleh yang akrab disapa KoHen, Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/8).

Beberapa merek mobil  sudah dipastikan bergabung di IIMS 2015 serta hadirnya pemain industri sepeda motor. Baik dari sepeda motor yang sudah menjadi pemandangan dan konsumsi masyarakat sehari-hari hingga sepeda motor berkapasitas besar (moge).  Lebih dari 50 supporting event telah  disiapkan untuk menambah kemeriahan IIMS 2015.

“Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS. Di IIMS 2015 ini, hampir seluruh merek sepeda motor yang dijual di Indonesia akan hadir. Dari kapasitas mesin yang kecil hingga berkapasitas setara mesin mobil akan menyuguhkan produk-produk unggulannya,” tambah KoHen.

Segudang acara dihadirkan untuk menyuguhi para pengunjung,  Akan terasa kurang lengkap jika keramaian IIMS tak dilengkapi permainan. Oleh karena itu, Dyandra mengajak para pecintanya untuk berinteraksi melalui dunia virtual dengan mempersembahkan aplikasi games bernama IIMS Funtomotive yang bisa diunduh lewat perangkat Android dan iOS.

Untuk menjaga bobot penyelenggaraan, Dyandra menggandeng berbagai pihak untuk pelaksanaan sejumlah acara. Salah satu partner utama adalah Grand Prix International (GPI), penyelenggara tahunan Bangkok International Motor Show (BIMS). Untukpara orangtua agar tidak ragu membawa keluarga ke IIMS 2015. Selain karena beragam hiburan dan edukasi berharga, juga tersedia sarana bermain anak yang aman dan nyaman. Bahkan panitia pun menggelar lomba mewarnai yang pastinya bertema otomotif. (rhs)