Home Breaking News Kawasaki D-Tracker New Model 2015 Siap Trabas Jalanan

Kawasaki D-Tracker New Model 2015 Siap Trabas Jalanan

kawaski2

JAKARTA | Otorai.com –  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan produk barunya yaitu Kawasaki D-Tracker new Model 2015 di Jakarta, Senin (3/8). Didesign untuk lingkungan perkotaan, motor ini berkapasitas mesin sebesar 144 CC dan memiliki diameter rim 17”, sehingga membuatnya berubah menjadi full-sized supermoto yang sangat special jika dibandingkan dengan motor 150 CC lainnya.

Motor 4 tak ini memiliki sebuah air-cooled single-cylinder engine yang simple namun handal dengan electric stater. Tipe ini juga memiliki edisi special atau special edition yang akan beredar di Indonesia.  Perbedaan untuk kedua tipe tersebut terdapat pada handle cover, frame cover, skid flate dan rim yang bewarna hitam.

“Kelebihan motor ini juga dapat dilihat dari mesinnya yang memiliki power lebih baik dan respon lebih cepat. Tim R&D (Research and Development) PT. KMI lebih fokus untuk meningkatkan mid-high RPM sehingga akselerasinya lebih bagus.” papar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Kawaski

Suspensi depan D-Tracker menggunakan upside down dengan ukuran diameter 35 mm, sehingga memiliki daya redam yang baik, sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan single-rear suspension yang dapat disesuaikan dengan keinginan.  Untuk mesinnya  memiliki power lebih baik dan lebih responsiv.

Kendaraan roda dua ini  hadir dalam dua varian berbeda. Varian standar dijual Rp 28,9 juta, sementara Special Edition (SE) dibanderol Rp 29,9 juta. Dua harga ini berstatus on-the road Jakarta. (rhs)