Home Breaking News GIIAS 2015 : Tata Motors Hanya Tampilkan Kendaraan Di Segmen Niaga

GIIAS 2015 : Tata Motors Hanya Tampilkan Kendaraan Di Segmen Niaga

tata

JAKARTA | Otorai.com | PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Indonesia resmi ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD dan akan menempati lahan seluas 1127 m2 di hall 3A, booth 3F Hall 3A adalah zona kendaraan niaga.

“Sesuai dengan strategi dan fokus perusahaan pada fiscal year kami (April 2015 – Maret 2016), Di GIIAS 2015 kami hanya berpartisipasi di segmen kendaraan niaga. Dengan desain paviliun berstandar global. Kami yakin langkah strategis ini akan memperkuat citra merek sebagai pemain global kendaraan niaga yang diperhitungkan,” papar Biswadev Sengupta.

Kali ini Tata Motors akan menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi yang terfokus pada kendaraan niaga seperti Tata Prima 4028 dan Tata Prima 4023, ada pula yang teranyar akan diluncurkannya Tata Prima 4928 (Trailer 6×4).

Tata2

Tata Prima 4928 adalah kendaraan heavy duty (Trailer 6×4) telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia. Sangat cocok digunakan oleh perusahaan gas dan minyak.

Di GIIAS 2015 ini Berbagai aplikasi kendaraan niaga akan dihadirkan sesuai dengan kebutuhan berbagai bidang dan industri. Selain itu Tata Motors juga akan menyajikan program pemasaran kreatif dan program penjualan kendaraan niaga yang menarik dan atraktif.

Yang tidak kalah penting Tata Motors juga memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ adalah Best in Class Program (terbaik di kelasnya) dengan layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). (apm/rhs)