Home Breaking News BMW Akan Tampilkan Produk Teranyar Di GIIAS 2015

BMW Akan Tampilkan Produk Teranyar Di GIIAS 2015

BMW1

JAKARTA | Otorai.com –  Dalam Perhelatan Akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 , BMW Sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah akan menampilkan desain-desain premium terkininya di BMW Pavilion yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi, berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City

BMW Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara suasana mewah dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Desain BMW Pavilion menampilkan desain arsitektur modern dan elegan, yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan layanan premium khas dan eksklusif BMW.

“BMW sekali lagi meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014, menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan. Keberhasilan yang dicapai oleh BMW di pameran otomotif tersebut erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang dipamerkan, di mana semuanya menampilkan teknologi dan desain terdepan dan didukung oleh kekuatan brand BMW serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Delapan belas Model-model kendaraan terbaru BMW yang akan diperkenalkan di pameran ini menggarisbawahi kepemimpinan BMW serta posisi penting BMW sebagai pelopor sebuah kendaraan  yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika.  BMW juga akan memperkenalkan kendaraan  kompak premium dengan tujuh kursi pertama di dunia, sebuah kendaraan yang menawarkan ruang yang luas sekaligus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia.

Di GIIAS 2015 ini , BMW juga akan memperkenalkan ke publik kendaraan terbaru yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan  dan efisiensi kesemuanya dipadu dalam gaya khas BMW.(rhs)